Berita

Coaching PLI Periode 2 Tahun 2023

Unit Hubungan Industri Departemen Teknik Sipil mengadakan Coaching PLI Periode 2 tahun 2023 pada Sabtu, 25 November 2023. Acara dibuka oleh Koprodi PTB, Bapak Fitra Rifwan, mewakili Ketua Departemen.

Dalam acara ini, UHI Teknik Sipil mengundang 2 mahasiswa Teknik Sipil angkatan 2020 yang baru saja menyelesaikan PLI pada proyek apartemen berkonsep TOD di Rawa Buntu Tangerang Selatan sebagai narasumber, yaitu Taufiq Rahman Saleh dan Hayatul Hifzan. Keduanya mendorong calon peserta PLI untuk berani mencari proyek di luar Sumbar, terutama di Jawa; dan memberi tips untuk mendapatkan proyek yang dikelola BUMN. Menurut mereka, keberhasilan PLI ditentukan oleh 3 hal: disiplin, kemauan belajar, dan kemauan bekerja. Motivasi dari kedua narasumber ini diambut antusias oleh para peserta yang mengajukan cukup banyak pertanyaan.


Coaching juga dihadiri Ibu Laras Oktavia Andreas sebagai dosen pembimbing PLI, dan ditutup dengan penjelasan detail tentang alur proses pelaksanaan PLI oleh Koordinator UHI Teknik Sipil, Ibu Risma Apdeni.

Semangat PLI untuk semua yang akan berangkat PLI!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *